
JAKARTA, Tepatnews – Pasangan selebritas Jeremy dan Ina Thomas resmi didapuk sebagai Brand Ambassador pertama Thermage FLX di Indonesia. Penunjukan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan kampanye “Better With Age”, yang mengajak masyarakat untuk merayakan proses menua sebagai bagian alami dari kehidupan yang sarat makna dan keanggunan.
Dikenal luas atas kiprah mereka di dunia hiburan dan bisnis, Jeremy dan Ina Thomas dinilai mewakili nilai-nilai autentisitas, kepercayaan diri, dan pertumbuhan pribadi yang selaras dengan filosofi Thermage FLX.
“Jeremy dan Ina Thomas benar-benar merepresentasikan esensi kampanye ‘Better With Age’ dan mencerminkan semua nilai yang dijunjung oleh Thermage, yaitu keanggunan, keaslian, dan keindahan yang tumbuh seiring waktu,” ujar Marisa Theresia, Head of Aesthetics idsMED Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 30 Mei 2025.
Thermage FLX sendiri merupakan teknologi pengencangan kulit non-invasif yang kini diakui sebagai gold standard di bidang estetika. Produk ini menawarkan hasil yang terlihat alami tanpa mengubah identitas diri, dan terus berkembang sebagai solusi estetika pilihan bagi semua usia, termasuk generasi muda yang kian peduli pada perawatan preventif.
“Kami menghadirkan solusi gold standard yang didukung oleh teknologi global dan kepercayaan masyarakat Indonesia,” lanjut Marisa. Ia menekankan bahwa Thermage FLX bukan hanya ditujukan bagi mereka yang telah menunjukkan tanda-tanda penuaan, tetapi juga menjadi investasi perawatan kulit yang berbasis sains dan berorientasi jangka panjang.
Kesuksesan Thermage FLX di Indonesia tidak lepas dari kolaborasi jangka panjang antara idsMED Aesthetics dan Solta Medical sejak 2019. Dalam enam tahun terakhir, keduanya konsisten mengedukasi tenaga medis dan konsumen lewat pelatihan, simposium ilmiah, kolaborasi dengan KOL dan influencer, serta strategi komunikasi yang kuat.
“Thermage FLX telah diterima dengan baik oleh dokter dan pasien karena kemampuannya memberikan hasil nyata dan alami dengan waktu pemulihan yang minimal,” pungkas Marisa.
Melalui kolaborasi ini, Jeremy dan Ina Thomas diharapkan mampu menginspirasi masyarakat luas untuk memaknai perawatan kulit bukan sekadar rutinitas, tetapi sebagai bentuk mencintai diri sendiri dan menghargai setiap fase kehidupan dengan elegan.(Ap)